LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG
merupakan Blog Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru kepada anda yan sedang mencari kerja Selamat Membaca. Semoga bermanfaat

LOWONGAN KERJA TERBARU PT SINAR MAS TBK

loker terbaru PT Sinar Mas Agro Resources And Technology TBK. Karir terbaru dan lowongan kerja terbaru datang dari sebuah perusahaan besar yaitu PT Sinar Mas Agro Resources And Technology TBK. PT SMART Tbk adalah salah satu yang terbesar, emiten, perusahaan konsumen berbasis kelapa sawit terintegrasi di Indonesia yang berkomitmen untuk produksi minyak sawit berkelanjutan. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa SMART memiliki cakupan area total sekitar hampir 139.100 hektar (termasuk petani kecil). SMART juga mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik kernel crushing dan empat kilang. SMART mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992. Kegiatan utama SMART adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah ("CPO") dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk dengan nilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening.
LOWONGAN KERJA TERBARU PT SINAR MAS TBK
LOWONGAN KERJA TERBARU PT SINAR MAS TBK
Selain minyak curah dan industrial, produk rafinasi SMART juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Hari ini, merek ini telah diakui untuk kualitas tinggi dan menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.
SMART adalah anak perusahaan Golden Agri-Resources Ltd ("GAR"), yang merupakan salah satu perusahaan berbasis kelapa sawit terbesar di dunia yang tercatat di Bursa Singapura. SMART juga mengelola seluruh perkebunan kelapa sawit GAR, yang memiliki total luas tanam 484.500 hektar dari (termasuk pemegang kecil) di Indonesia, seperti di 30 Juni 2015.
Hubungan ini manfaat SMART dengan skala ekonomisnya dalam hal manajemen perkebunan, teknologi informasi, penelitian dan pengembangan, sumber bahan baku, dan akses ke jaringan pemasaran yang luas domestik dan internasional.
Dalam kesempatan kali ini PT Sinar Mas Agro Resources And Technology TBK membuka kesempatan lowongan kerja terbaru sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU PT SINAR MAS TBK

Area Sales Supervisor (HORECA) - Medan

TANGGUNG JAWAB

  1. Develop and excecute sales plan & strategy to increase sales income.
  2. Lead and monitor sales performance.
  3. Ensure ontime sales report & advice for future improvement.

PERSYARATAN

  1. Candidates must not older than 35 years old.
  2. Minimum Bachelor's Degree (S1) from any faculty.
  3. At least 3 year(s) of working experience in Sales HORECA at FMCG company.
  4. Having experience in handle Sumbagut (Medan)
  5. Possess good communication skill and negotiation skill.
  6. Full-Time position(s) available

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Silahkan anda kunjungi link sumber sebagai berikut:SUMBER



Previous
Next Post »
Thanks for your comment