LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG
merupakan Blog Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru kepada anda yan sedang mencari kerja Selamat Membaca. Semoga bermanfaat

LOWONGAN KERJA TERBARU PT PANIN DAI-CHI LIFE MEDAN HINGGA 25 NOVEMBER 2015

loker terbaru Medan PT Panin Dai-ichi Life. Bagi anda yang sedang mencari loker medan sumut inilah kesempatan untuk anda bekerja di area medan lewat informasi yang kami berikan kepada anda, karir kali ini berasal dari PT Panin Dai-ichi Life, dimana Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang telah melayani masyarakat Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Merupakan bagian dari Panin Group of Companies yang bergerak di industri jasa keuangan. Didukung jaringan pelayanan dan pemasaran melalui agen, karyawan, serta berbagai mitra bisnis di berbagai kota besar di Indonesia, Panin Life bertumbuh dengan kepercayaan nasabahnya melalui reputasi pelayanan yang sangat baik, terutama dalam pembayaran klaim yang cepat dan terpercaya. Dai-ichi Life merupakan perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar di Jepang dengan total aset lebih dari USD 300 miliar. Mempunyai pengalaman lebih dari 100 tahun dalam industri asuransi jiwa dengan jaringan bisnis internasional di berbagai negara di dunia. Dai-ichi Life juga terdaftar sebagai perusahaan publik di Jepang dengan peringkat “A+” dari Fitch dan peringkat “A” dari Standard & Poor’s (pemeringkatan dilakukan pada tahun 2013).
Loker Medan Panin Dai-Chi Life
Loker Medan Panin Dai-Chi Life

Pada tahun 2013, Panin Life dan Dai-ichi Life memasuki suatu era baru untuk membentuk kerjasama joint-venture yang kuat dengan nama Panin Dai-ichi Life. Melalui rangkaian produk yang inovatif dan komprehensif, Panin Dai-ichi Life menyediakan berbagai pilihan program proteksi yang disesuaikan bagi kebutuhan nasabah individu maupun korporat, terutama produk asuransi jiwa, investasi, dan Syariah. Panin Dai-ichi Life berkomitmen untuk menjaga pelayanannya pada standar profesionalisme dan integritas yang tertinggi.

Visi

Panin Dai-ichi Life akan menjadi perusahaan jasa keuangan ritel yang terkemuka di Indonesia, yang mampu memberikan solusi inovatif yang dapat memuaskan kebutuhan nasabah, khususnya di bidang proteksi  keuangan.
Dalam rangka mencapai Visi PT Panin Dai-Chi membuka lowongan kerja terbaru sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA TERBARU PT PANIN DAI-CHI LIFE MEDAN HINGGA 25 NOVEMBER 2015

Credit Life Relationship Officer - Medan (Sumatera Utara)

Tanggung Jawab

  1. Responsible to maintain a good relationship and increase production
  2. Maintain and follow up administration required for internal and external party
  3. Maintain good relationship with partner in conveying Credit Life product to increase production for each area
  4. Conduct regular visit to partners

Persyaratan

  1. Bachelor Degree in any major
  2. Experience 1-2 year in sales banking (micro) /insurance
  3. Good communication and interpersonal skill
  4. Target driven and keen to perform field task
  5. High integrity
  6. Fluent in Hokkien

CARA MELAMAR PEKERJAAN

Submit your CV & recent photo to:
Human Capital Department
Panin Life Center, 7th Fl.
Jl. Letjend S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420
Put code "RO (Medan) - JS" in envelope

CATATAN

Only short listed candidates will be notified by Panin Dai-ichi Life to undergo further processes

Nah gimana anda tertarik dengan Lowongan kerja terbaru di area Medan ini. Jika anda ingin informasi lebih lanjut silahkan kunjungi pautan berikut:
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment