LOWONGAN KERJA TERBARU SEMARANG
merupakan Blog Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terbaru kepada anda yan sedang mencari kerja Selamat Membaca. Semoga bermanfaat

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK DANAMON INDONESIA HINGGA 25 NOVEMBER 2015

Loker terbaru Bank Danamon Indonesia. Para sahabat indonesia pencari lowongan kerja terbaru , apakah anda masih mencari pekerjaan? kali ini kami informasikan kepada anda mengenai lowongan kerja bidang Perbankan yaitu berasal dari Bank Danamon Indonesia. PT Bank Danamon Indonesia Tbk. didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon, yang berasal dari 'dana moneter', yang berarti dana moneter, pertama kali digunakan pada tahun 1976 di tempat nama aslinya, Bank Kopra. Pada tahun 1988, Bank Indonesia menetapkan paket reformasi perbankan besar yang dikenal sebagai 'Oktober 1988 Paket' atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk mendorong persaingan di sektor perbankan dengan menurunkan hambatan masuk, termasuk liberalisasi persyaratan untuk pembentukan bank domestik baru swasta dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank devisa pertama di Indonesia, dan menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.
lowongan kerja terbaru Bank Danamon
lowongan kerja terbaru Bank Danamon
 Danamon telah menetapkan pemandangan pada menjadi 'Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia' dengan kehadiran pasar yang signifikan. Hal ini bertujuan untuk mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi customer centric yang mencakup semua segmen pelanggan, masing-masing dengan nilai yang unik, berpusat pada penjualan dan pelayanan prima dan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon bercita-cita menjadi perusahaan pilihan, dihormati oleh semua pemangku kepentingan, sementara merangkul 5 dari nilai-nilai: peduli, kejujuran, semangat untuk berprestasi, kerja tim dan profesionalisme yang disiplin.
Danamon fokus pada pemenuhan semua kebutuhan pelanggan 'tercermin dalam pendekatan bisnis. Diimplementasikan pada tahun 2003, fokus universal banking berputar ekspansi bisnis Danamon ke depan. Pada akhir tahun 2004, Danamon telah menyelesaikan array dari segmen usaha, mulai dari pasar massal, UKM & Komersial perbankan, perbankan ritel, kartu nama, perbankan syariah, perbankan korporasi, treasury, pasar modal & lembaga keuangan, selain Adira Finance . 2004 juga ditandai Danamon membangun entri yang solid ke dalam bisnis asuransi dan pembiayaan rumah tangga melalui Adira Insurance dan Adira Kredit (sebelumnya Adira Quantum). Akuisisi Danamon bisnis kartu American Express di Indonesia pada tahun 2006 membuat bank salah satu penerbit kartu terbesar di negara ini.
Sebuah entitas yang dipertahankan dalam penggabungan 9 Bank Taken Over (BTO) selama krisis keuangan Asia yang dimulai pada akhir 1990-an, Danamon telah muncul sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar dan terkuat di wilayah ini. Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya menjadi bank yang 'membuat sesuatu terjadi' bagi pelanggannya - itu janji merek.
Danamon adalah nama merek salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia dengan jumlah karyawan - sekitar 60.681 karyawan tetap dan tidak tetap (termasuk anak perusahaan) pada akhir Desember 2014; satu yang berfokus pada mewujudkan visinya: "Kami Peduli dan Membantu Jutaan untuk Prosper".
Danamon saat ini peringkat sebagai bank terbesar keenam berdasarkan ukuran aset di Indonesia, dan mengoperasikan jaringan sekitar 2074 hingga Juni 2015, termasuk antara lain cabang convenitonal, Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit outlet anak. Danamon juga didukung oleh array yang komprehensif kemudahan perbankan elektronik.

LOWONGAN KERJA TERBARU BANK DANAMON INDONESIA HINGGA 25 NOVEMBER 2015

berikut diantaranya Lowongan kerja yang dapat anda lamar untuk dapat bergabung di Bank Danamon sebagai berikut:
  1. Credit Officer (Kode : CO - Kalimantan01) Penempatan:Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur
  2. Account Officer DSP - Jakarta (02-2015) Penempatan:Jakarta Raya
  3. Account Officer DSP - Solo (02 - 2015) Penempatan: Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta

CARA MELAMAR PEKERJAAN

  1. Silahkan anda kunjungi pautan: http://goo.gl/Pz14aM
  2. Pilih Pekerjaan yang dimaksud
  3. Klik Apply This Job
Demikian lowongan kerja terbaru semoga membantu
SUMBER
Previous
Next Post »
Thanks for your comment